Tuesday, June 8, 2010

...Sangat Disayangkan...

Setelah beredar video mirip Ariel Peterpan dan Luna Maya, sekarang beredar video mirip Ariel dengan Cut Tari. Sungguh disayangkan sekali hal ini terjadi di puncak kesuksesan mereka. Ariel sedang ramai-ramainya disorot sebagai public figure yang sukses meniti karier dari seorang penyanyi tak dikenal menjadi sukses bahkan bermain di film "Sang Pemimpi", Luna maya sedang ramai-ramainya disorot sebagai icon dunia musik dan icon sabun lux menggantikan seniornya Dian Sastrowardoyo, Cut Tari pun kini sedang sukses meniti karier dia sebagai icon gossip di salah satu tv swasta Indonesia.

Jujur aja, saya sih tidak tahu mana yang bener mengenai berita tersebut, apakah memang dibuat oleh orang yang mirip (tp niat sekali ya cari orang yang mirip buat bikin beginian) atau memang "aib" yang mereka tutupi (rahasia pribadi-red). Satu hal yang kita tahu pasti adalah, hal ini SUNGGUH DISAYANGKAN karena merusak karier gemerlap mereka di dunia hiburan. Hampir semua orang membicarakan mereka, di jalan, di rumah, di sekolah, di rumah sakit, di Facebook, dan bahkan di twitter menjadi salah satu trending topic. Malah ada orang-orang yang membuat gambaran plesetan mereka seperti ini.

(sumber : internet)

Alangkah malunya jika orang yang bersangkutan melihat hal ini. Bahkan sekarang beredar gossip bahwa Ariel (yang katanya Playboy) punya kebiasaan "mengabadikan" persetubuhan dia dengan wanita untuk dijadikan koleksi pribadi. Selain itu juga tersiar kabar bahwa Laptop Ariel yang hilang berisikan video-video tersebut sebanyak 23 dengan wanita yang berbeda. Beberapa forum di Internet menyebutkan inisialnya seperti WG, AE, dan sebagainya.

Pendapat saya pribadi, jika memang video itu benar buatan Ariel; semoga hal ini menjadi pelajaran buat dirinya untuk bisa berubah. Akan tetapi jika video itu memang perbuatan orang tak bertanggung jawab, lebih baik berhentilah menjelekkan nama baik seseorang karena kita sendiri pasti mempunyai harta yang paling berharga di dunia yang tidak ingin dijelek-jelekkan oleh orang lain.

PS : Semoga Ariel, Luna, dan Cut Tari diberi kekuatan untuk menghadapi ini semua dan dapat selesai tanpa ada yang mengalami kerugian :D

No comments:

Post a Comment