Sunday, April 4, 2010

Nasional.is.me

Nasional.Is.Me...inilah judul buku ebook terbaru dari mas Pandji Pragiwaksono yang menggambarkan rasa optimisnya beliau akan cintanya pada Indonesia,,,, :)

Ebook ini sendiri isinya adalah apa yang dia tahu tentang Indonesia, pengalaman hidup yang dia rasakan berkaitan dengan Indonesia yang menjadikannya memiliki rasa cinta kepada tanah air kita ini. (Pastinya dia juga berharap kita bisa memiliki rasa cinta tanah air yang sama jika membaca ebook ini)

Untuk penghargaan buat fans-nya yang berkeinginan buat mendownload ebook ini, Mas Pandji lalu memutuskan untuk membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin mendesain cover ebook dia tersebut (batasnya ampe 9 April). Dimana dia akan memilih 3 pemenang supaya orang bisa milih desain manapun yang dia suka.

Saya sendiri juga mengirimkan karya saya ke sana yaitu ke Penasaran@pandji.com , mau liat karya saya? ini karyanya :

Karya 1
Tapi setelah melihat saingan2nya...saya jadi malu nih masukin yang ini...makanya buat yang baru yg lebih simple dan fresh :)

Karya 2
 Nah klo yang ini saya lebih PD api kayanya Mas Pandjibelum buka2 lagi...jadi mungkin belum dimasukin atau mungkin juga satu orang hanya boleh 1 karya :D. Yah, siapapun yang menang itu pasti yang terbaik. yang paling utama adalah bagaimana rasa nasionalisme kita tergambarkan melalui cover yang kita buat...

Buat temen2 yang mau liat karyanya tengok2 di sini http://www.pandji.com/desaincover/

No comments:

Post a Comment